Pantai Watu Karung, Harga Tiket dan Lokasinya

Pantai Watu Karung, Harga Tiket dan Lokasinya
Keindahan alam Pantai Watu Karung
Alamat : Dusun Ketro, Desa Watukarung, Kecamatan Pringkuku, Kabupaten Pacitan Jawa Timur.
Pantai Watu Karung dikelilingi perbukitan karang dan memiliki sabana hijau dengan hamparan pasir putih yang luas dan terlihat sangat eksotis. Jika dilihat-lihat sekilas Pantai ini mirip dengan Pantai Merah.

Baca Juga: Pantai Pindakan Jogja, Indah, Sejuk dan Harga Tiketnya
Pengunjung yang hadir mulai dari wisatawan lokal hingga wisatawan mancanegara. Beberapa dari mereka mereka berkunjung sekedar ingin berjemur sembari menikmati keindahan alam dan udara sejuk dipinggiran pantai, ada juga yang ingin mencoba berselancar.
Pantai Watu Karung hampir sama eksotis dan alaminya dengan Pantai Buyutan, hanya saja di lokasi Pantai Watu Karung ini terdapat banyak sekali tempat penginapan. Salah satu sebab mengapa pantai ini dikenal oleh wisatawan mancanegara yaitu karena Bruce Iron (wisatawan asing).
Pantai Watu Karung, Harga Tiket dan Lokasinya
Berselancar di ombak besar foto ig @Lui_csl28
Bruce Irons mengabadikan momen berselancaranya di media sosial ketika dia berkunjung di Pantai Watu Karung. Berkat unggahan foto tersebut, Bruce Iron ditawari oleh majalah Waves untuk menjadi model ketika sedang berselancar.

Baca Juga : Pantai Srau Pacitan suasana tak kalah eksotis, berikut lokasinya
Harga Tiket Masuk Pantai Watu Karung
Tiket masuk : Rp5000/orang (Weekday)
Tiket Masuk : Rp5000/orang (Weekend) atau bisa berubah sewaktu-waktu.
Lokasi Pantai Watu Karung
Lokasi pantai terletak di Dusun Ketro, Desa Watukarung, Kecamatan Pringkuku, Kabupaten Pacitan Jawa Timur.
Objek Wisata Pantai Watu Karung
1. Spot Renang, Surving dan Diving
Ombak dipantai Watu Karung terbilang cukup besar, sehingga bagi wisatawan yang hendak berselancar, diharapkan untuk mencobanyaagar ketika pulang tidak menyesal. Birunya air laut dipinggir pantai sangat cocok digunakan sebagai tempat berenang.Tak perlu khawatir karena karakteristik ombak tidak menyeret wisatawan ke laut.
2. Terdapat Perbukitan Karang
Perbukitan ini menjadi destinasi favorit untuk dijadikan sebagai tempat berkemah dan melihat sunset. Medan untuk sampai puncak bukit terbilang cukup sulit, perlu kesabaran untuk sampai dipuncak. Namun ketika sudah sampai atas, perjuangan akan terbayarkan ketika menyaksikan sunset yang begitu indah.
3. Tempat Camping
Pantai Watu Karung memiliki sabana luas berwarna hijau sangat cocok dijadikan tempat berkemah bersama teman dan saudara.
4. Tempat Berjemur
Luasnya pasir putih dan cuaca matahari yang pas membuat Pantai Watu Karang ini sangat digemari wisatawan mancanegara untuk berjemur. Mereka cukup puas dan senang dengan cuaca alam yang ada di Pantai Watu Karung. Tidak heran jika setiap tahunnya wisatawan mancanegara yang datang semakin banyak.

0 Response to "Pantai Watu Karung, Harga Tiket dan Lokasinya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...