Air Terjun Banyulawe Madiun, Harga Tiket dan Lokasi

Air Terjun Banyulawe Madiun, Harga Tiket dan Lokasi
Air Terjun Banyulawe Madiun, Harga Tiket dan Lokasi
Alamat : Gligi, Kepel, Kare, Madiun, Jawa Timur 63182
Wisata Air Terjun Banyulawe Madiun menjadi tempat wisata yang sangat ramai dikunjungi wisatawan pada hari biasa (weekday) maupun hari liburan (weekend). Wisata Air Terjun Banyulawe Madiun memiliki pesona alam yang sangat indah dan menarik untuk wisatawan kunjungi. Sangat kurang rasanya jika anda berada di kota Madiun namun tidak mengunjungi wisata Air Terjun Banyulawe.

Baca juga : Pantai Buyutan Pacitan, dengan mahkota ditepian pantai
Wisata ini sangat cocok untuk mengisi waktu kosong liburan anda, baik ketika liburan weekend maupun liburan panjang seperti libur nasional. Juga sangat cocok jika dijadikan tempat refresing ketika penat sekolah dan bekerja.
Wisata Air terjun Banyulawei juga kerap kali di gunakan komunitas Trail yang ada di Desa Kare untuk sekedar berlatih dan menguji ketrampilan menyetir,karena track menuju air terjun ini sangat menantang. Wisata ini sering juga di kunjungi oleh Bapak Bupati Madiun dan komunitas motor Trailnnya Bupati.

Baca Juga :Pantai klayar Pacitan, nikmati keindahan alam bertema bahari
Harga Tiket Wisata Air Terjun Bayulawe
Untuk dapat menikmati keindahan wisata Air Terjun Banyulawe anda tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun alias gratis. Wisatawan hanya butuh modal niat saja agar sampai dan bisa menikmati keindahan alamnya.
Jam Layanan
Wisata ini dibuka selama 24 jam non stop.

0 Response to "Air Terjun Banyulawe Madiun, Harga Tiket dan Lokasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...