Fitur Penting WhatsApp Cara Menyembunyikan Privacy

Fitur Penting WhatsApp Cara Menyembunyikan Privacy
Fitur Penting WhatsApp Cara Menyembunyikan Privacy

Ada banyak cara menjaga kerahasiaan informasi yang kita bagikan di WhatsApp. Tetapi berbagai fitur privasi di aplikasi ini akan bekerja sempurna jika kita sendiri tahu cara menggunakannya.
Kalian harus tahu, WhatsApp memberikan kebebasan kepada para penggunanya untuk mengatur tingkat privasi, karena tidak seluruh aktivitas kita harus diketahui orang lain.
Bayangkan kalau kalian sedang berlibur dan harus membuka WhatsApp. Ketika WhatsApp kalian menunjukkan status online, biasanya seketika itu juga teman-teman kantor akan 'menyerbu' dengan berbagai chat terkait pekerjaan.
Berikut ini beberapa tips bagaimana memanfaatkan fitur privasi di WhatsApp:
End-to-end encryption
Fitur end-to-end encryption menunjukkan bahwa, WhatsApp maupun pihak ketiga tidak bisa membaca pesan yang dikirim melalui aplikasi ini. Enkripsi ini mampu  memberikan kalian privasi secara maksimal atas percakapan yang anda ilakukan dengan orang lain, tulis WhatsApp.
Terlihat Tidak 'Online'
Kkalian tentunya butuh waktu luang atau butuh waktu lebih lama untuk membalas pesan teman, saudara, pacar atau pegawaii. Jika menghadapi situasi sepertiini, yang perlu anda lakukan adalah membuka fitur privasi WhatsApp di aplikasi, coba ikuti langkah-langkah berikut:
- Buka 'Pengaturan'
- Pilih 'Akun'
- Pilih 'Privasi'
- Nonaktifkan 'Read Receipt' atau 'Laporan Dibaca' agar tidak ada tanda yang menunjukkan bahwa kalian telah membaca pesan tersebut.

0 Response to "Fitur Penting WhatsApp Cara Menyembunyikan Privacy"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...