Harga Tiket Masuk Kolam Renang SunCity Water and Theme Park Madiun

Bagi kalian yang mempunyai hobi berenang dan bermain air kali ini saya akan berikan informasi seputar kolam renang yang ada di Madiun. Salah satu kolam renang favorit yang ada di madiun adalah Kolam Renang SunCity Water and Theme Park yang pastinya akan memberikan kesan bahagia liburan kalian semua.

Wisata SunCity Water and The Park di Madiun
SunCity Water and Theme Park adalah destinasi wisata di Madiun yang memliki banyak pengunjung, baik dari wisatawan lokal maupun mancanegara. SunCity Water and Theme Park memiliki area yang sangat besar dan  luas dengan beragam wahana air yang tersedia sehingga kalian tidak perlu khawatir kehabisan tempat.

Wahana permainan yang disediakan pengelola SunCity Water and Theme Park sangat banyak, seperti: Ocean Walk, Bom Bom Car, Carousel, Olimpic Poll, Wave Poll, Jelly Fish, Mini Train, Flying Chair, Spray Ball, Naughty Castle, Big Pendulum, dan lain-lain.


Wisata SunCity Water and The Park di Madiun
Jam layanan SunCity Water and Theme Park Madiun dibuka mulai jam 08.00 - 18.00 WIB. Adapun harga Tiket masuk dan wahana SunCity Water and Theme Park adalah sebagai berikut:

Hari biasa (Weekday) : Rp20.000/orang
Hari Libur (Weekend) : Rp35.000/orang
Lebaran dan Tahun baru : Rp50.000/orang
Theme Park : Rp50.000
Gazebo : Rp50.000/hari libur
Sewa Gazebo : Rp30.000/hari biasa

Bagi kalian yang ingin merasakan sensai wisata Suncity Water and Theme Park datang langsung ke alamat Jalan Letjen S Parman Nomor 8, Oro-oro Ombo, Madiun. Suncity Water and Theme Park bisa kalian hubungi via call (0351) 476796

Baca juga wisata Monumen Kresek saksi pembantaian PKI

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat bagi kalian dan jangan lupa berkunjung ke Madiun.

0 Response to "Harga Tiket Masuk Kolam Renang SunCity Water and Theme Park Madiun"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...