Wisata Telaga Sarangan dan Harga Tiketnya

Wisata Telaga Sarangan merupakan salah satu destinasi wisata yang wajib anda datangi jika berkunjung ke Magetan. Wisata Sarangan berada di lereng gunung lawu Magetan perbatasan dengan Karang anyar.Wisata Telaga Sarngan sama dengan Telaga Ngebel yang ada di Ponorogo. Kita akan disuguhkan pesona alam yang sangat indah dengan pemandangan telaga yang ada ditengahnya.

Lihat Juga : wisata populer SunCity Water and Theme Park

Lihat Juga : wisata hits Watu Rumpuk Madiun
Wisata Telaga Sarngan dan Harga Tiketnya
sumber : https://www.instagram.com/p/B0NTaRGBzJO/

Bisa kita lihat di tengan Telaga Sarangan terdapat pulau kecil yang konon dahuunya terdapat makam syekh Mundur, Nyai Ramping, dan Joko Lelono yang dimana ketiga orang tersebut dikenal sangat sakti. Menurut kepercayaan sebagian masyarakat pulau kecil yang ada di tengah Telaga Sarangan dihuni seekor Ular Naga, dan seekor Harimau Putih yang baik dan menjaga tempat tersebut.

Ketika berkunjung ke Wisata Telaga Sarangan Magetan kalian bisa menyewa kuda untuk berkeliling di sepanjang luas Telaga Sarangan, tentunya didampingi oleh pawangnya (kecuali bagi yang sudah mahir berkuda). Selain itu kalian juga bisa berbelanja aneka macam baju, celana, kaos dan souvenir khas dari Telaga Sarangan Magetan. Disekitar Telaga Sarangan terdapat Air Terjun Tirtosari. Namun untuk bisa masuk kalian harus menyediakan uang Rp7000/orang.


sumber : https://www.instagram.com/p/B0tUjxrBno3/

Berikut Rincian Harga tiket masuk Wisata Telaga Sarangan Magetan dan Wahana yang tersedia disana:

Tiket masuk Wisata Telaga Sarangan : Rp15.000/orang
Parkir Motor : Rp5000
Parkir Mobil : Rp7000
Sewa Perahu keliling telaga : Rp 50.000/kelompok

Telaga Sarangan memiliki pemandangan yang luar biasa hingga salah satu musisi top indonesia bernama Didi Kempot membuat sebuah lagu berjudul Telaga Sarangan.

0 Response to "Wisata Telaga Sarangan dan Harga Tiketnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...