Tempat Wisata Baru di Watu Rumpuk Madiun

Wisata baru Watu Rumpuk Madiun menjadi salah satu tempat wisata terpopuler saat ini. Watu Rumpuk Madiun begitulah wisatawan lokal menyebutnya, tempat wisata Madiun yang berada di lereng gunung Wilis ini mulai viral di media sosial sejak tahun 2018 lalu dan berlanjut hingga sekarang. Keindahan alam yang disajikan wisata Watu Rumpuk sangat mempesona, dengan udara yang sejuk dan pemandangan alam yang masih alami.

Tempat Wisata Baru di Watu Rumpuk Madiun @Madiun Uncover
Awalnnya lahan Watu Rumpuk wisata ini adalah bekas lahan pertanian cengkeh namun karena terserang hama, warga desa setempat bersama pemerintah menyulap lahan menjadi destinasi wisata kekinian yang trending di masyarakat. Rute ke lokasi wisata Watu Rumpuk teretak di Desa Mendak, Dagangan, Madiun. Jarak dari pusat kota menuju wisata ini kurang lebih 45 km satu arah dengan wisata Ngebel dan satu lokasi dengan wisata Air Terjun Jambu.



Tempat Wisata Baru di Watu Rumpuk Madiun @Madiun Uncover
Untuk masuk ke objek wisata Watu Rumpuk wisatawan hanya membayar biaya masuk sebesar Rp.5000/orang dengan biaya parkir motor Rp.3000/motor dan Mobil Rp.5000/mobil. harga yang cukup murah dengan pemandangan yang begitu menakjubkan. Tak perlu khawatir untuk istirahat, di puncak Watu Rumpuk tersedia Gazebo dan warung makan kuliner khas madiun.

0 Response to "Tempat Wisata Baru di Watu Rumpuk Madiun"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...