Tips Menghemat Biaya Listrik Rumahan dan Solusinya

Rumah anda boros listrik? Tagihan membengkak? bingung bagaimana cara agar listrik tetap hemat walau banyak alat elektronik yang dinyalakan?

Simak ulasan berikut ini:

Seringkali masyarakat baik dipedesaan maupun perkotaan pusing melihat tagihan listrik yang setiap bulan mengalami kenaikan. Padahal alat rumah tangga yang mereka pakai umumnya sama saja setiap hari. Hayo kenapa ya?

Jika anda mempunyai permasalahan diatas cobalah untuk tenang sejenak menikmati kopi sembari duduk manis diatas kursi. Mendengarkan kicauan burung kenari yang datang silih berganti. Membuat alunan melodi yang membuat hati menjadi - jadi, hahahha

jadi apa hayo? jadi tambah bingung sekali, hahaha

Sudah, sudah bercandanya kali ini saya akan benar-benar memberi solusi terbaik bagi anda semua. Yuk simak.....

Pada umumnya listrik rumah tangga setiap bulan mengalami kenaikan karena memang penggunaan alat rumah tangga yang dipakai terlalu banyak, sehingga membutuhkan daya listrik yang tinggi. Apa solusi yang bisa dipilih?

Gini, pertama anda harus menabung uang terlebih dahulu. Bersabar dulu lah ya.... Jika uang sudah berkumpul, silahkan anda belikan PLTS atap. Apa itu PLTS? tanya lagi.

Trik agar menghemat Biaya Listrik Rumahan
Trik agar menghemat Biaya Listrik Rumahan
PLTS adalah singkatan dari Pembangkit Listrik Tenaga Surya, coba pasang di atap anda. Dengan begitu Pasokan listrik utama rumah tidak tergantung listrik PLN. Jika dihitung-hitung anda akan menghemat biaya setengah dari harga yang harus dibayar di PLN.

Trik agar menghemat Biaya Listrik Rumahan
Trik agar menghemat Biaya Listrik Rumahan


Gak Percaya?

Coba saja...hahhaha

Jika kalian punya tips buat menghemat listrik rumah, komen di kolom yang ada di bawah ini.

0 Response to "Tips Menghemat Biaya Listrik Rumahan dan Solusinya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...