Pantai Soge, Harga Tiket dan Rute Menuju Lokasi

keindahan Pantai Soge pacitan

Alamat Pantai Soge : Desa Sidomulyo, kecamatan Ngadirojo, kabupaten Pacitan Jawa timur
Pantai Soge menjadi satu diantara puluhan pantai populer di Pacitan. Pantai Soge cukupmudah diakses karena letaknya dipinggiran jalan raya. Sehingga Pantai Soge menjadi pemandangan indah bagi pengendara yang melintas. Wisatawan yang hadir tidak hanya wisata lokal, namun wisata mancanegara pun ikut serta datang menyaksikan keindahan Pantai Soge.
Harga Tiket Masuk Pantai Soge
Untuk dapat masuk ke lokasi Pantai Soge anda cukup mengeluarkan biaya yang sangat terjangkau.
Harga Tiket = Rp3000/orang (Weekday)
Parkir = Rp3000/motor dan Rp5000/roda empat
Lokasi Pantai Soge
Pengunjung yang datang dari Kota Pacitan memerlukan waktu tempuh 2 jam untuk sampai ke lokasi Pantai. Dari kota ambil arah timur ke kecamatan Tulakan, selanjutnya lurus hingga sampai kecamatan Ngadirojo. Dari Ngadirojo lurus hingga pertigaan PLTU kemudian kekanan dan ikuti jalan raya yang mengarah ke Pantai Soge.
Destinasi Wisata Pantai Soge
1. Pasir Putih yag bersih
Pasir yang ada di Pantai Soge adalah Pasir Putih yang memiliki karakteristik lembut, bersih, rata dan nyaman serta aman bagi pengunjung yang ingin bermain.
2. Disediakan Speedboat
Bagi wisatawan yang ingin berkeliling Pantai Soge, bisa menyewa jasa Speedboat dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp15.000/orang. Speedboat tersebut merupakan kepunyaan warga nelayan sekitar, sehingga aman untuk digunakan.
3. Jembatan layang
Jalan Pantai Soge yang melintasi jalan raya selatan dilengkapi jembatan layang menuju jalur lintas selatan. Dari atas jembatan pengendara bisa melihat hamparan indah Pantai Soge. Biasanya jembatan tersebut dijadikan tempat selfie oleh wisatawan dan warga.
4. Bukit disekitar pantai
Pantai Soge dikelilingi jajaran gunung yang saling terhubung. Jajaran perbukitan itu menambah keindahan pemandangan dan keasrian Pantai Soge. Keadaan inilah cocok jika di jadikan background berfoto bagi wisatawan yang hadir. Perbukitan tersebut memiliki kaki yang langsung terhubung dengan Danau Alami.
5. Gazebo disekitar pantai
Disediakan Gazebo bagi pengunjung yang hendak beristirahat sekaligus menikmati keindahan pantai soge. Gazebo yang disediakan cukup banyak dan luas, sehingga wisatawan tak perlu khawatir tidak kebagian tempat.
6. Danau alami yang unik dan mempesona
Di piggiran Pantai Soge terdapat Danau Alami yang merupakan sambungan dariAir Laut. Dulunya itu merupakan Pantai Soge yang kemudian terpisah oleh gundukan pasir yang membentuk Dnau di pinggir Pantai Soge.

0 Response to "Pantai Soge, Harga Tiket dan Rute Menuju Lokasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...