Mojosemi Forest Park Magetan, Harga Tiket dan Wahananya

Mojosemi Forest Park, Harga Tiket dan Wahananya
Mojosemi Forest Park, Harga Tiket dan Wahananya

Alamat : Daerah Cemoro sewu Km. 5, Kali Jumok, Sarangan, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Provinsi Jawa Timur
Buka : Mulai pukul 08.30 hingga 17.00 WIB
Keindahan Panorama alam Mojosemi Forest Park masih sangat terjaga dan masih dilestarikan dengan baik. Banyak jenis tumbuhan yang hidup seperti Pinus, Puspa, Jamuju, dan sebagainya. Mojosemi  menawarkan banyak sekali objek wisata yang dapat dinikmati oleh wisatawan. Objek tersebut meliputi Glamour Camping, Camping Ground, Air Terjun Tirtomojo, Outbound, Flying Fox, Skywalk, ATV, Hinght Rpe Advanture, Resto & Cafe, dan masih banyak lainnya.
Harga Tiket Masuk Mojosemi Forest Park
Untuk dapat masuk ke lokasi, wisatawan hanya dikenakan biaya tiket sebesar Rp10.000. Adapun jika wisatawan hendak bermain wahana permainan maka aka nada tambahan biaya sebagai berikut.
Mojosemi Forest Park : Rp10.000
Naik Kuda : Rp40.000
Air Terjun Mojo : Rp5.000
Sewa ATV : Rp30.000
War Game :Rp100.000
Camping Ground : Rp15.000
Softgun pendek : Rp75.000
Softgun Panjang : Rp100.000
Sky Walk : Rp100.000
Tenda Camp : Rp1.500.000
Dan lain sebagainya.
Fasilitas Wisata Mojosemi Forest Park
Luas Mojosemi Forest Park bisa menampung wisatawan lebih dari 1000 orang, dengan tersedianya beberapa fasiltas umum seperti Mushola, Aula, Toilet, Parkir yang luas dan juga Pusat jajanan Khas Magetan.
Lokasi Wisata Mojosemi Forest Park
Lokasi Wisata Mojosemi Forest Park terletak diantara Telaga Sarangan dan Cemoro Sewu atau lebih tepatnya berada di daerah Cemoro sewu Km. 5, Kali Jumok, Sarangan, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Provinsi Jawa Timur. Akses menuju lokasi wisata Mojosemi Forest Park sangat mudah dijangkau baik menggunakan transportasi pribadi maupun umum.
Mojosemi Forest Park, Harga Tiket dan Wahananya
Mojosemi Forest Park, Harga Tiket dan Wahananya
Objek Wisata Mojosemi Forest Park
1. Archery Wahana
Merupakan salah satu wahana yang berada di Mojosemi Forest Park dan cocok dimainkan wisatawan guna melatih kekuatan tangan dan konsentrasi.
2. Lawu Tour Wahana
Dengan menggunakan mobil jeep wisatawan akan diajak berkeliling menerjang hutan Pinus diarea Mojosemi Forest Park.
3. Paint Ball Arena Wahana
Merupakan permainan adu tembak antar satu orang atau satu kelompok dengan lainnya. Sangat cocok bagi wisatawan yang memiliki nyali besar.
4. Air Softgun Wahana
Adalah satu-satunya wahana Air Softgun outdoor di Jawa Tengah dan Jawa Timur. Wahana ini sangat cocok dijadikan sebagi event nasional.
5. ATV Zone Wahana
Selain bisa menikmati pemandangan alam Mojosemi Forest Park, wahana ATV juga memiliki sirkuit yang menantang sepanjang 4 km.
6. Sky Walk Wahana
Bagi wisatawan yang memiliki keberanian dannyali tinggi sebaiknya mencoba wahana ini. Karena anda akan ditantang keberanian melewati jembtan gantung dengan jarak tumpuan cukup jauh dan bergoyang.
7. Hight Rope Advanture Wahana
High Rope Adventure pertama di indonesia Highrope dengan tecknologi saferoller system keamanan terbaru untuk menjamin keselamatan, kenyamanan dan tantangan lebih bagi pengguna.
8. Camping Ground Wahana
Mojosemi Forest Park menyediakan tempat bercamping dan juga berkemah. Sangat cocok digunakan untuk para pecinta alam dan pramuka.

0 Response to "Mojosemi Forest Park Magetan, Harga Tiket dan Wahananya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...