Pecel Makanan Khas Madiun yang Melegenda, Alamatnya


Memang tidak ada habisnya kalu membahas kota Madiun. Kenapa? Karena Madiun memiliki jumlah kekayaan yang sangat banyak. Salah satu kekayaannya berupa kuliner bernama Pecel Madiun.

Pecel merupakan makanan khas daerah Madiun, Jawa Timur. Pecel Madiun sudah ada sejak zaman penjajahan Jepang kira-kira tahun 1967 Masehi. Hampir diseluruh wilayah Madiun baik pedagang kaki lima maupun restoran semua menyajikan menu Nasi Pecel.


Pecel Makanan Khas Madiun yang Melegenda @pecelmadiun_official

Salah satu penjual Pecel yang sangat legenda yaitu Warung Pecel Pojok Madiun. Warung Pecel Pojok sudah ada sejak tahun 1967 umurnya lebih dari setengah abad yang lalu dan warung ini masuk daftar tempat nasi tertua di Madiun.

Cita rasa nasi Pecel Madiun bertahan hingga sekarang memang bukan tanpa alasan, salah satu rahasia nya yaitu cita rasa Pecel yang masih dipertahankan sejak awal pembuatannya.

Alamat Nasi Pecel Pojok beradai di Jl. Hos Cokroaminoto Nomor 121 Kota Madiun atau lebih tepatnya berada di pojok jalan Hos Cokroaminoto samping Sekolah Dasar Santa Maria Madiun. Warung Pecel dibuka mulai pukul 07.00 sampai 11.00 siang dan 17.00 sampai dengan 22.00 malam.


Pecel Makanan Khas Madiun yang Melegenda @pecelmadiun_official
Harga Pecel sangat ramah dikantong, hanya dengan membawa uang Rp7000 anda sudah dapat nasi Pecel nya. Jika ingin tambah lauk maka anda perlu membayar seharga lauk yang anda makan. Sangat tidak lengkap jika berkunjung ke Madiun tanpa merasakan kelezatan makanan khas Madiun yaitu Pecel.

0 Response to "Pecel Makanan Khas Madiun yang Melegenda, Alamatnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...