Download Novel Masalah Orang Kaya (Rich People Problem) ~ Kevin Kwan

Download Novel Masalah Orang Kaya (Rich People Problem) ~ Kevin Kwan
Download Novel Masalah Orang Kaya (Rich People Problem) ~ Kevin Kwan


Kevin Kwan, kembali menerbitkan novel terbarunya yaitu Novel Masalah Orang Kaya (Rich People Problem) yang gempar menampilkan genre keluarga yang digerakkan oleh kekayaan, seorang mantan psikotik yang dikendalikan oleh kecemburuan untuk memperjuangkan warisan kekayaan.

Ketika Nicholas Young mendengar bahwa neneknya, Su Yi telah meninggal. Dia lantas bergegas menghadapnya, tetapi dia tidak sendirian. Seluruh klan Shang Young telah berkumpul dari seluruh penjuru dunia, dating untuk menjenguk sekaligus untuk mempertaruhkan kekayaan matriark mereka. Dengan setiap anggota keluarga berlomba untuk mewarisi Taman Tyersall, tanah piala di enam puluh empat hektar utama di jantung Singapura.

Rumah masa kecil Nicholas berubah menjadi sarang gosip dan intrik. Ketika kerabat Su Yi memperebutkan pusaka, Astrid Leong berada di tengah badai sendiri, sangat mencintai kekasih lamanya Charlie Wu tetapi disiksa oleh mantan suaminya. Seorang lelaki yang sangat ingin menghancurkan reputasi dan hubungan Astrid. Sementara itu, Kitty Pong, menikah dengan pria terkaya kedua di Tiongkok, Jack Bing, masih merasa dikalahkan oleh putri tirinya, fashionista terkenal Colette Bing.



LINK DOWNLOAD

1 Response to "Download Novel Masalah Orang Kaya (Rich People Problem) ~ Kevin Kwan"

  1. izin share ya admin :)
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Line : agen365
    WA : +855 87781483 :)
    Silakan di add ya contaknya dan Bergabung juga ya :)

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...