Download Novel Arah Langkah Pdf ~ Fiersa Besari

Download Novel Arah Langkah Pdf ~ Fiersa Besari
Download Novel Arah Langkah Pdf ~ Fiersa Besari

“Patah hati” suatu keadaan yang tidak harus membuat orang menjadi malas-malasan, tinggal dirumah, mengunci kamar sambil mendengarkan lagu saja. Justru karena“patah hati” kini Fiersa Besari atau lebih dikenal dengan sebutan Bung ini mampu berkeliling Indonesia. Begitulah alasan Fiersa Besari hingga kemudian ia mampu mengelilingi Indonesia dan ditulisnya dalam buku Arah Langkah. Buku ini adalah buku ke 4 dari Fiersa Besari setelah beberapa karya buku-buku sebelumnya yang menjadikan dirinya dikenal banyak orang. Adapun beberapa buku sebelumnya yakni Garis Waktu, Catatan Juang, dan Konspirasi Alam Semesta.
Arah Langkah menceritakan tentang kisah Bung yang mengelilingi Indonesia dengan kedua temannya yakni Baduy dan Anisa Andini. Perasaan “patah hati” karena orang tercinta, Mia malah lebih memilih orang lain yaitu tak lain adalah sahabat Fiersa Besari.
Membaca buku Arah Langkah membuat kita seolah-olah ikut terbawa suasana berkeliling di Indonesia. Banyak hal baru yang didapatkan setelah selesai membaca buku ini. Buku ini terbit bulan Mei 2018. Diceritakan pula bahwa tempat-tempat di Indonesia yang ditayangkan ditelevisi ternyata berbanding terbalik dengan kenyataan yang sebenarnya.

2 Responses to "Download Novel Arah Langkah Pdf ~ Fiersa Besari"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...